Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KAMPANYE AKBAR

Ketua Majelis Syuro PKS: Perubahan harus Terjadi Demi Masa Depan Bangsa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Sabtu, 10 Februari 2024, 21:55 WIB
Ketua Majelis Syuro PKS: Perubahan harus Terjadi Demi Masa Depan Bangsa
Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Al Jufri di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (10/2)/Ist
rmol news logo Perubahan akan segera terjadi bila Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) memimpin Indonesia.

Hal itu disampaikan Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Al Jufri dalam pidatonya pada kampanye pamungkas Capres-Cawapres 2024 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (10/2).

Salim menyampaikan harapannya agar terjadi perubahan positif bagi bangsa. Dia meyakini bahwa kemenangan pasangan Amin akan membawa perubahan yang lebih baik untuk Indonesia.

"Saudara sebangsa setanah air, perubahan tidak akan terjadi jika kita tidak bergandengan tangan. Selama 10 tahun, kita merasakan betapa sulitnya perekonomian. Kebijakan pemerintah dan legislasi yang tidak berpihak kepada rakyat kecil, ini harus mengalami perubahan," kata Habib Salim.

Dalam pengamatannya selama 10 tahun, Salim melihat banyak kekurangan di berbagai aspek sehingga harus dilakukan perubahan yang besar untuk Indonesia agar lebih baik.

"Perubahan harus segera terjadi demi masa depan bangsa yang lebih baik. Ketika saya akan masuk ke sini, saya merasakan jalan kaki selama 1,5 jam. Meskipun banyak peserta yang berjalan, semuanya nyaman dan tanpa keluhan. Ini adalah tanda bahwa perubahan akan terjadi di negeri ini dan dirasakan oleh semua," ungkapnya.

Salim menekankan semangat cinta tanah air sebagai kunci perubahan dengan segala perbedaan suku, agama dan kelompoknya.

Kedua, lanjut Salim, harus siap membela NKRI bukan hanya sebagai slogan, tapi dari hati yang paling dalam.

"Perubahan tidak akan terjadi jika kita tidak bergandengan tangan, bahu membahu, dan bersolidaritas untuk mensejahterakan rakyat Indonesia," tutupnya.

Dengan semangat ini, Dr. Salim berharap Indonesia dapat mewujudkan keadaan sejahtera, gemah ripah, dan loh jinawi bagi seluruh rakyatnya.

Kampanye Akbar Anies-Muhaimin dihadiri jutaan massa pendukung dari berbagai kelompok,yang dihadiri pasangan Capres Cawapres Anies Baswedan Muhaimin Iskandar, tokoh bangsa Jusuf Kalla dan pimpinan partai politik pengusung.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA