Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Fanatisme Pendukung Besar, Cak Imin Optimis Raup Suara Tinggi di Jabar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 08 Februari 2024, 18:46 WIB
Fanatisme Pendukung Besar, Cak Imin Optimis Raup Suara Tinggi di Jabar
Cawapres Nomor Urut 1 Muhaimin Iskandar alias Cak Imin usai menghadiri acara “Jabar Ngahiji, Amin Kahiji” di Gor C-Tra Arena Kota Bandung, Kamis (8/2).
rmol news logo Pasangan Capres-cawapres Nomor Urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar optimis dapat meraih suara besar di Provinsi Jawa Barat.

Hal ini disampaikan Cawapres Muhaimin alias Cak Imin usai menghadiri acara “Jabar Ngahiji, Amin Kahiji” di Gor C-Tra Arena Kota Bandung, Kamis (8/2).

"Dari seluruh kekuatan partai-partai pendukung, PKS besar, PKB besar, Nasdem besar, bergabung, Insya Allah 50 persen suara bisa terlampaui,” kata Cak Imin.

Cak Imin mengklaim warga Jawa Barat memiliki fanatisme tinggi terhadap pasangan Koalisi Perubahan untuk Persatuan ini. Sehingga dirinya yakin suara di untuk Amin akan tinggi.

Meskipun pada Pemilu 2019 lalu, mayoritas warga Jawa Barat memberikan suaranya untuk Prabowo Subianto yang tahun ini kembali mencalonkan diri.

“Fanatisme kepada Anies-Muhaimin begitu tinggi, sehingga setiap ke Jawa Barat kita mendapatkan optimisme yang luar biasa dan insya Allah di Jawa Barat kita akan menang,” ujar Cak Imin.

Jawa Barat menjadi daerah dengan jumlah pemilih terbanyak pada Pemilu 2024. Jumlah pemilih yang masuk dalam DPT di Jawa Barat sebanyak 35.714.901 pemilih.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA