Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bus Kampanye Pendukung Disabotase, Jubir Timnas: Ada yang Ketakutan Eksistensi Amin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 31 Januari 2024, 10:39 WIB
Bus Kampanye Pendukung Disabotase, Jubir Timnas: Ada yang Ketakutan Eksistensi Amin
Jurubicara Timnas Amin, Billy David Nerotumilena/RMOL
rmol news logo Tim nasional pemenangan Anies-Muhaimin (Timnas Amin) menyayangkan intervensi yang dilakukan pihak tertentu dengan membatalkan bus pesanan pendukung Amin untuk menghadiri kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS) pada 10 Februari mendatang.

Jurubicara Timnas Amin, Billy David Nerotumilena melihat, kejadian ini menunjukkan adanya kepanikan dari pihak tertentu akan gerakan perubahan yang semakin meluas.

"Adanya ketakutan yang masif terhadap eksistensi Amin dan gerakan rakyat terhadap perubahan," kata Billy saat dihubungi Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (31/1).

Kepanikan dan ketakutan itu yang membuat pihak tertentu berupaya menggagalkan agenda kampanye akbar Amin di JIS dengan melakukan sabotase.

"Adanya tekanan terhadap vendor bus sehingga mau tidak mau vendor harus membatalkan," ungkap Billy.

Kabar mengenai pesanan bus pendukung Amin mendadak dibatalkan pertama kali disampaikan Jurubicara Timnas Amin, Said Didu di akun X miliknya.

"Tim saya sudah pesan bus untuk acara kampanye akbar pasangan Amin di JIS tanggal 10 Februari dua hari lalu dan sudah dibayar. Hari ini kami ditelepon bahwa dibatalkan dengan alasan yang tidak masuk akal," ungkap Said Didu.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA