Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Beda dengan Cak Imin, Anies Bantah Najwa Shihab Masuk Radar Kapten Timnas Pemenangan Amin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 18 September 2023, 17:46 WIB
Beda dengan Cak Imin, Anies Bantah Najwa Shihab Masuk Radar Kapten Timnas Pemenangan Amin
Bakal Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan/Ist
rmol news logo Bakal calon presiden Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan, membantah Najwa Shihab dilibatkan dalam Timnas Pemenangan Amin (Anies-Muhaimin).

"Belum ada pembicaraan soal itu, jadi ini penyusunan sedang berjalan," kata Anies di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (18/9).

"Tapi belum ada pembicaraan tentang Mbak Najwa Shihab, sama sekali belum ada," sambung Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu.

Menariknya, pernyataan Anies ini bertolak belakang dengan bakal Cawapresnya, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, yang menyebut Najwa Shihab masuk kandidat kapten Timnas Pemenangan Amin.

Timnas Pemenangan Amin nantinya berisi tokoh-tokoh lintas agama, profesi, tokoh perempuan, teknokrat, hingga kaum milenial.

Sosok kapten Timnas Pemenangan Amin bisa jadi merupakan tokoh di luar partai politik. Jika tak ada halangan, nama kapten akan diumumkan akhir bulan ini.  

"Masih semua alternatif, belum ada yang pasti. Salah satu ada Najwa Shihab, macam-macam, banyak nama, masih digodok," kata Muhaimin Iskandar usai menghadiri Wisuda Unesa, Surabaya, Senin (18/9). rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA