Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perhatian kepada Rakyat Kecil, Alasan Relawan Tegap Deklarasikan Dukungan untuk Ganjar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 15 Maret 2023, 23:14 WIB
Perhatian kepada Rakyat Kecil, Alasan Relawan Tegap Deklarasikan Dukungan untuk Ganjar
Para relawan Tegap siap bawa Ganjar Pranowo sebagai RI-1 pada 2024/RMOLJatim
rmol news logo Puluhan relawan yang mengatasnamakan Tifosi Ganjar Pranowo (Tegap) mendeklarasikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo untuk menjadi calon presiden pada 2024 mendatang, Rabu (15/3).

Ada sejumlah poin yang disampaikan relawan Tegap dalam deklarasi yang  dilaksanakan di Surabaya tersebut. Di antaranya memenangkan Ganjar Pranowo dalam Pemilu 2024 untuk menjadi Presiden ke-8 Republik Indonesia.

"Kami relawan Tegap, menyatukan hati, menyatukan sikap, dan siap mendukung Ganjar Pranowo," kata Ketua Tegap Jatim, Reza Panggabean, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Rabu (15/3).

Reza juga menyampaikan bahwa digelarnya deklarasi dukungan terhadap Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden ke-8 RI ini merupakan komitmen bersama seluruh relawan Tegap.

Alasan mendukung Ganjar, kata Reza, karena Gubernur Jateng tersebut adalah sosok yang supel dan ramah serta perhatian sekali dengan masyarakat kecil.

"Apalagi Ganjar juga gemar dengan olahraga bola, dan para penyuka bola juga senang dengan sosok Ganjar Pranowo. Jadi pilihan kita ini juga didukung para pengusaha yang sepakat mendukung Ganjar Pranowo untuk bisa menjadi Presiden ke-8," tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA