Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Doakan Sandiaga Uno Maju Pilpres 2024, Kader PPP Beri Cincin yang Pernah Dipakai Anies

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 13 Maret 2023, 04:43 WIB
Doakan Sandiaga Uno Maju Pilpres 2024, Kader PPP Beri Cincin yang Pernah Dipakai Anies
Sandiaga Uno di Ponpes Nurul Amanah Jagakarsa, Minggu (12/3)/Net
rmol news logo Iringan doa yang dilantunkan Ketua Majelis Syariah DPW PPP DKI Jakarta,Kader PPP  Harasyi, menjadi tambahan semangat bagi Menparekraf Sandiaga Uno untuk maju pada Pilpres 2024. Terlebih Kader PPP memberikan cincin tanda pendampingan ke Sandiaga Uno.

Sholihin pun melepas cincin kesayangan untuk diberikan ke Sandiaga. Ia menyebut cincin itu sempat dipakai mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Saya akan copot cincin kesayangan saya, saya akan berikan sebagai pendampingnya beliau. Ini adalah sebuah cincin, cincin yang saya dapat enggak tahu dari mana, yang jelas cincin ini pernah dipakai sama Bang Anies ya. Bang Anies pernah pakai cincin ini," kata Sholihin di Ponpes Nurul Amanah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (12/3).

Sholihin melanjutkan, cincin yang sempat dipakai Anies itu merupakan pemberiannya. Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Amanah ini pun mendoakan Sandiaga bisa maju pada Pilpres 2024.

"Kalau ada foto-foto Bang Anies pakai cincin ini, itu cincin saya. Sekarang saya kasih kepada Bang Sandi. Ini saksi-saksinya ini, InsyaAllah berhasil ya. Mau jadi presiden, mau jadi wakil presiden boleh," tuturnya.

Usai acara Harlah ke-50 PPP, Sandiaga mengatakan, pada 2017 ia sempat bertandang ke Ponpes Nurul Amanah. Saat ini, dalam suasana hujan rintik-tintik, ia berharap doa yang baik bisa dikabulkan oleh Tuhan.

"Waktu 2017 pernah ke sini juga hujan-hujan seperti ini. Mudah-mudahan punya pengalaman yang baik, turunnya rahmat di waktu Ashar menjelang Maghrib waktu yang mustajab dalam melantunkan doa," harap Sandi. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA