Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kata Benny Kisworo, Rekam Jejak Ganjar Cerminkan Nilai-nilai Islam

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 19 Januari 2023, 06:20 WIB
Kata Benny Kisworo, Rekam Jejak Ganjar Cerminkan Nilai-nilai Islam
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo/Net
rmol news logo Sebagai salah sosok kandidat kuat calon presiden, Ganjar Pranowo dinilai punya rekam jejak yang mencerminkan nilai-nilai Islam. Setidaknya itu pandangan Ketua Umum Kornas Relawan Pro Ganjar Pranowo (ProGP), Benny Kisworo.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

“Track record (rekam jejak) pribadi dan kebijakan Ganjar dalam menduduki jabatan publik mencerminkan dan mengejawantahkan dengan baik nilai-nilai Islam,” kata Benny dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (18/1).

“Ganjar tak berjarak dengan rakyat serta sopan santun dalam berkomunikasi,” imbuhnya.

Ia melanjutkan, integritas dan komitmen Ganjar terhadap pemberantasan korupsi serta membangun birokrasi yang bersih pun telah tercermin dalam rekam jejaknya.

Lebih lanjut, Benny menerangkan, Indonesia 2024 juga membutuhkan pemimpin yang bisa menjamin keberlanjutan dan kesinambungan pembangunan yang telah diletakan Presiden Joko Widodo. Menurutnya, Ganjar Pranowo adalah pilihan yang paling tepat.

“Pembangunan fisik seperti Ibukota Negara (IKN) baru di Kalimantan dan infrastruktur lainnya harus terus dilanjutkan demi kemajuan Indonesia,” kata Benny.

Selain itu, pembangunan sumber daya manusia (SDM) juga harus menjadi fokus utama pembangunan Indonesia ke depan agar bisa bersaing dan unggul dengan negara-negara lain.

“Pilpres 2024 kita harus berjuang total untuk memenangkan Ganjar Pranowo. Ganjar sosok pemimpin yang Islami, sangat cocok dengan kultur Sumbar,” ujar Benny saat mengukuhkan ProGP se-Sumbar di Padang, Sumatera Barat, Rabu (18/1). rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA