On The Road of Devoted Service for the People
On The Road of Devoted Service for the People
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Irjen Syahar Diantono Resmi Dilantik jadi Kadiv Propam

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Senin, 08 Agustus 2022, 18:45 WIB
Irjen Syahar Diantono Resmi Dilantik jadi Kadiv Propam
Irjen Syahar Diantono/Net
rmol news logo Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo resmi melantik Irjen Syahar Diantono sebagai Kadiv Propam menggantikan Irjen Ferdy Sambo yang dimutasi imbas tewasnya Brigpol Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Pelantikan digelar secara tertutup dan hanya disaksikan oleh sejumlah Perwira Tinggi (Pati) di lingkungan Mabes Polri.

"Pada hari ini Senin, 8 Agustus 2022 pukul 16.30 sampai dengan 16.45 WIB telah dilaksanakan pelantikan jabatan Kadiv Propam Polri. Pejabat yang dilantik adalah Irjen Syahar Diantono, bertempat di Mabes Polri. Pelantikan dipimpin langsung oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan kepada wartawan, Senin (8/8).

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo resmi mencopot Irjen Ferdy Sambo dari jabatan Kadiv Propam Polri. Posisinya kini digantikan oleh Irjen Syahar Diantono yang sebelumnya menjabat sebagai Wakabareskrim Polri.

Pertantian jabatan Kadiv Propam ini menyusul mutasi 25 personel yang diduga menghambat penanganan kasus kematian Brigadir J.
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyatakan bahwa Inspektorat Khusus (Irsus) yang dipimpin oleh Irwasum Polri Komjen Agung Budi Maryoto tengah melakukan pemeriksaan terhadap 25 anggota yang diduga melanggar kode etik di kasus kematian Brigadir J.rmol news logo article

EDITOR: IDHAM ANHARI

ARTIKEL LAINNYA