Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kapolda Metro Tunjuk Kombes Yandri Irsan Jadi Plt Kapolres Jaksel

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Jumat, 22 Juli 2022, 11:22 WIB
Kapolda Metro Tunjuk Kombes Yandri Irsan Jadi Plt Kapolres Jaksel
Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran/Net
rmol news logo Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran menunjuk Direktur Pengamanan Objek Vital Polda Metro Jaya, Kombes Yandri Irsan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kapolres Metro Jakarta Selatan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Penetapan ini menyusul dinonaktifkannya Kombes Budhi Herdi Susianto oleh Mabes Polri yang tertuang dalam Surat Perintah dengan Nomor 158/VII/Kep 2022 tertanggal 21 Juli 2022 tentang Pelaksanaan tugas atau Plt Kapolres Metro Jakarta Selatan.

"Kombes Yandri Irsan yang sehari-hari bertugas di Direktorat Pam Obvit Polda Metro Jaya ditunjuk sebagai Plt mengantikan pejabat yang lama," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan di Polda Metro Jaya diberitakan Kantor Berita RMOLJakarta, Jumat (22/7).

Surat perintah tersebut berlaku sejak Kamis 21 Juli 2022. Artinya, tugas-tugas operasional di Polres Metro Jaksel akan langsung dipegang oleh Yandri Irsan.

Kombes Budhi dinonaktifkan dalam upaya menjaga independensi penganan perkara kasus baku tembak di kediaman dinas Irjen Ferdy Sambo. Selain Kombes Budhi, Kapolri Jenderal Listyo Sigit juga menonaktifkan Karo Paminal, Brigjen Hendra Kurniawan dari jabatannya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA