Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Penembakan di House Party California Selatan, Tiga tewas dan Dua Terluka

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/hani-fatunnisa-1'>HANI FATUNNISA</a>
LAPORAN: HANI FATUNNISA
  • Senin, 11 Juli 2022, 11:47 WIB
Penembakan di House Party California Selatan, Tiga tewas dan Dua Terluka
Polisi California di lokasi penembakan
rmol news logo Tiga pria tewas dan dua lainnya terluka dalam penembakan di sebuah pesta rumah di California Selatan pada Minggu (10/07).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Polisi setempat mengungkapkan, penembakan terjadi pada pukul 00:45 waktu setempat di blok 8100 Leeds Street di Downey, sebuah kota yang terletak di tenggara Kota Los Angeles.

Seperti dikutip Xinhua, para petugas menemukan empat pria dan seorang wanita telah ditembak. Tiga di antaranya meniggal dunia dan sisanya yang terluka kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat.

Motif penembakan masih belum diketahui, tetapi pihak berwenang yang melakukan penyelidikan menggambarkannya sebagai insiden yang terisolasi.

Meningkatnya insiden kekerasan bersenjata di Amerika Serikat mendorong Presiden Joe Biden untuk melarang penggunaan senjata serbu demi melindungi anak-anak dan keluarga dengan cara menaikkan syarat usia untuk kepemilikan dari 18 menjadi 21 tahun.

Selanjutnya, pada 22 Juni lalu, sekelompok anggota parlemen AS mencapai kesepakatan yang sangat ditunggu-tunggu tentang RUU keamanan senjata bipartisan setelah insiden penembakan massal baru-baru ini di Uvalde, Buffalo dan Texas, yang melanda negara itu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA