Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Pengedar Sabu di Kampung Boncos Palmerah Pakai CCTV untuk Mengintai Polisi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-wahanaputra-1'>BONFILIO MAHENDRA WAHANAPUTRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA WAHANAPUTRA
  • Rabu, 06 Juli 2022, 22:06 WIB
Pengedar Sabu di Kampung Boncos Palmerah Pakai CCTV untuk Mengintai Polisi
Kapolsek Palmerah AKP Dodi Abdulrohim/RMOL
rmol news logo Aparat kepolisian menemukan CCTV saat penggerebekan di Kampung Boncos yang berada di Jalan Ori, Palmerah, Jakarta Barat.
CCTV tersebut ditaruh di salah satu rumah pengedar sabu atau tempat menggunakan sabu bersama.

Kapolsek Palmerah AKP Dodi Abdulrohim menyebut CCTV digunakan untuk memantau pergerakan polisi yang akan menggeruduk wilayah Kampung Boncos.

"Kami temukan juga satu buah CCTV dalam penggerebekan ini," kata Dodi di Kampung Boncos, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (6/7).

Di lokasi yang sama, Dodi juga menemukan tanda arah atau pengarah untuk melarikan diri atau menyembunyikan barang bukti, jika ada penggerebekan yang dilakukan oleh aparat kepolisian.  

"Iya dan uniknya ada tanda panah mungkin mereka (pengguna). Mungkin mereka ada beberapa cara untuk mengelabui petugas selama mengamankan barang bukti," kata Dodi.

Sebelumnya, unit reskrim Polsek Palmerah mengamankan enam orang yang diduga menyalahgunakan narkoba jenis sabu di Jalan Ori atau yang dikenal dengan Kampung Boncos, Palmerah, Jakarta Barat. Enam orang tersebut diamankan saat kepolisian melakukan penggerebekan pada Rabu petang (6/7).

"Alhamdulillah kita sudah mengamankan yang diduga pengguna kemudian kita juga sudah mengamankan beberapa barang bukti," kata Dodi.

Tidak hanya menggerebek kamar-kamar kontrakan, polisi juga nenghancurkan bangunan semi permanen yang diduga dijadikan lokasi pengguna sabu. Para pengguna yang masing-masing berinisial SP, HA, M, SA, O dan RM digelandang ke Mapolsek Palmerah.rmol news logo article
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA