Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketua Ormas Laskar Merah Putih Tewas Diduga Dibunuh, Polisi Turun Tangan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 04 Juli 2022, 17:06 WIB
Ketua Ormas Laskar Merah Putih Tewas Diduga Dibunuh, Polisi Turun Tangan
Ketua Organisasi Masyarakat Laskar Merah Putih (LMP) Sukabumi, Hapitu Rahman ditemukan tewas di depan rumah warga di Kecamatan Sukabumi, Bandar Lampung/Net
rmol news logo Ketua Organisasi Masyarakat Laskar Merah Putih (LMP) Sukabumi, Hapitu Rahman (40), ditemukan tewas dengan luka tikam di sekujur tubuh.

Diduga, korban dibunuh sekelompok pemuda menggunakan senjata tajam tidak jauh dari lokasi hiburan di Jalan Ir Sutami, Kelurahan Way Laga, Kecamatan Sukabumi, Bandar Lampung, Minggu (3/7).

Menurut keterangan saksi mata, korban pada petang menjelang Maghrib melintas di Jalan Ir Sutami, Gang Martini, Bandar Lampung. Korban pun adu mulut dengan seseorang.

Beberapa orang lainnya datang membawa sajam dan terjadi perkelahian yang mengakibatkan korban tewas bersimbah darah di dekat saluran air di depan rumah warga. Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Imanuel.

Kasus ini pun kini ditangani oleh pihak kepolisian dari Polsek Sukarame. Kapolsek Sukarame, Kompol Warsito mengungkapkan, korban tewas dibunuh dengan menggunakan senjata tajam.

"Beberapa saksi mata sudah diperiksa dan anggotanya sudah melakukan olah ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta mengumpulkan barang bukti," kata Kompol Warsito diberitakan Kantor Berita RMOLLampung, Senin (4/7). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA