Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Berpeluang Berpasangan dengan Puan atau AHY, Anies Baswedan Perlu Rajin Silaturahmi ke Ketum Parpol

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 05 Juni 2022, 19:12 WIB
Berpeluang Berpasangan dengan Puan atau AHY, Anies Baswedan Perlu Rajin Silaturahmi ke Ketum Parpol
Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi/Net
rmol news logo Usai sukses menyelenggarakan ajang Internasional Formula E, Anies Baswedan berpeluang dipasangkan dengan Puan Maharani atau Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Meski demikian,  Anies harus mulai rajin-rajin bersilaturahmi dengan para ketua umum (Ketum) partai politik (Parpol).

Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi mengatakan, usai tampil mesra dengan Anies Baswedan di acara Formula E, peluang orang nomor satu di Jakarta itu berpasangan dengan Puan Maharani.

Menurut Muslim Arbi, Puan Maharani memiliki modal partai PDIP, dan sedang kerja keras dalam mengemban amanah sebagai Ketua DPR.

"Kalau Anies sudah mencatatkan sejumlah prestasi sebagai Gubernur DKI yang berkepribadian. Dalam pertemuan di Formula E terlihat mesra. Bisa punya sejumlah makna," ujar Muslim kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (5/6).

Selain itu kata, Koordinator Indonesia Bersatu ini, Anies juga berpeluang berpasangan dengan AHY selaku Ketum Partai Demokrat. Sebab, orang nomor satu di Partai Demokrat itu juga terlihat mesra bersama Anies di acara Formula E.

"Kekurangan Anies tidak punya partai. Jadi, perlu rajin-rajin silaturahmi dengan para ketum partai, termasuk yang di KIB (Koalisi Indonesia Bersatu terdiri dari Golkar, PPP, dan PAN)," pungkas Muslim.rmol news logo article
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA