Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Interpol Terbitkan Yellow Notice untuk Pencarian Putra Ridwan Kamil

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 02 Juni 2022, 12:06 WIB
Interpol Terbitkan <i>Yellow Notice</i> untuk Pencarian Putra Ridwan Kamil
Putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz/Net
rmol news logo Yellow notice akhirnya diterbitkan Interpol terhadap putra Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang belum ditemukan usai hanyut di Sungai Aare, Bern, Swiss.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal tersebut disampaikan Kadiv Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo setelah sebelumnya sudah mengirim permintaan penerbitan yellow notice atas nama Emmeril Kahn Mumtadz kepada Interpol.

"Interpol sudah merilis yellow notice Eril," kata Irjen Dedi kepada wartawan, Kamis (2/6).

Yellow notice diterbitkan polisi global untuk kasus orang hilang. Surat tersebut terbit pada Rabu (1/6) dengan nomor F-1254/6-2022. Surat tersebut pun sudah ditujukan kepada seluruh interpol di dunia.

Dengan penerbitan yellow notice, maka Kepolisian Republik Indonesia (Polri) akan turut serta bekerja sama dengan Kepolisian Swiss, KBRI dan kepolisian dunia memantau secara aktif perkembangan pencarian di lapangan.

Informasi Eril hilang diterima KBRI Bern pada Kamis (26/5) saat berenang di Sungai Aare, Bern bersama adik perempuan dan rekannya. Eril sebelumnya datang ke Swiss bersama keluarga untuk mencari kampus melanjutkan S2. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA