Sembilan Calon Presiden 2024
Sembilan Calon Presiden 2024
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Ringankan Beban Warga, Polres Tegal Berbagi Sarapan untuk Korban Banjir Rob

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 26 Mei 2022, 07:35 WIB
Ringankan Beban Warga, Polres Tegal Berbagi Sarapan untuk Korban Banjir Rob
Polres Tegal menyapa korban banjir rob/Net
rmol news logo Banjir rob yang melanda di pesisir utara Jawa turut merendam rumah warga yang berada di bibir pantai. Warga pun diminta untuk tetap waspada walau banjir sudah mulai mengalami surut.

Sebagai langkah nyata meringankan warga, Polres Tegal turun langsung dengan menggelar bakti sosial di Perumahan Dampyak, Kecamatan Kramat, Tegal yang sempat terendam rob.

"Walau saat ini banjir rob sudah mulai surut warga diminta tetap waspada, mengingat kondisi alam yang saat ini kurang bersahabat," ujar Kapolres Tegal Arie Prasetya Syafaat didampingi Kasatpolairud dan anggota Satpolairud Polres Tegal AKP Siswanto saat melaksanakan kegiatan bakti sosial, sebagaimana diberitakan Kantor Berita RMOL Jateng, Kamis (26/5).

Arie Prasetya Syafaat mengurai bahwa dalam kegiatan ini pihaknya membagikan nasi bungkus untuk sarapan warga, terutama mereka yang mengungsi di mushola perumahan tersebut.

Selain membagikan bahan makanan, petugas  juga berkoordinasi dengan ketua RW dan masyarakat setempat untuk lebih berhati-hati dan segera melaporkan ke petugas apabila sewaktu-waktu terjadi rob kembali.

Kasatpolairud mengimbau kepada warga yang rumahnya ditinggal untuk saling menjaga, dikunci dan warga diminta menggelar siskamling. rmol news logo article

ARTIKEL LAINNYA