Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Operasi Ketupat 2022 Selesai, Korlantas Polri Pastikan Pelayanan SIM hingga BPKB Kembali Normal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 09 Mei 2022, 20:33 WIB
Operasi Ketupat 2022 Selesai, Korlantas Polri Pastikan Pelayanan SIM hingga BPKB Kembali Normal
Direktur Regident Korlantas Polri, Brigjen Yusri Yunus/RMOL
rmol news logo Direktorat Regident Korlantas Polri, memastikan layanan untuk kepengurusan SIM, STNK, dan BPKB sudah berjalan normal per hari ini, Senin (9/5). Layanan ini, dimulai setelah Operasi Ketupat 2022 dipastikan berakhir.

“Dengan selesainya Operasi Ketupat 2022, kami (Polri) membuka kembali pelayanan bagi masyarakat yang ingin mengurus SIM, STNK, atau BPKB,” ujar Direktur Regident Korlantas Polri, Brigjen Yusri Yunus kepada wartawan, Senin (9/5).

Dikatakan Yusri, layanan Korlantas Polri untuk aktivitas pelayanan SIM baik di satpas, gerai, ataupun SIM keliling, dihentikan sementara selama periode lebaran Jumat (29/4) hingga Minggu (8/5).

“Jadi, bagi masyarakat yang ingin mengurus surat-surat tersebut bisa langsung datang ke lokasi pelayanan terdekat,” jelasnya.

Yusri menambahkan, telah ada relaksasi bagi masyarakat yang masa berlaku SIM habis di waktu libur dan cuti berama. Namun, Yusri mengimbau agar masyarakat kembali membuat atau memperpanjang SIM mereka.

“Jadi, memang sudah ada relaksasi jika masa berlakunya habis saat libur kemarin. Masyarakat diimbau segera memperpanjang, karena layanan telah dibuka kembali,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA