Sembilan Calon Presiden 2024
Sembilan Calon Presiden 2024
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Beri Jempol Jenderal Andika, Rizal Ramli: Semoga Kapolri dalam Gelombang yang Sama

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 10 April 2022, 08:58 WIB
Beri Jempol Jenderal Andika, Rizal Ramli: Semoga Kapolri dalam Gelombang yang Sama
Dari kiri ke kanan: Ekonom senior DR. Rizal Ramli, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dan Presiden Joko Widodo./RMOL
rmol news logo Acungan jempol diberikan tokoh senior DR. Rizal Ramli kepada Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa yang berkomitmen untuk mendukung aparat keamanan tidak represif dalam menghadapi aksi mahasiswa.

Penegasan Jenderal Andika itu disampaikan saat dirinya berkunjung ke kediaman Ketua DPD RI LaNyalla Mattalitti. Dia memastikan bahwa TNI dan seluruh jajaran tetap disiplin, sesuai tugas pokok dan fungsi serta kewenangannya dalam mengawal aksi yang akan digelar mahasiswa besok, Senin (11/4).

“Pernyataan Panglima TNI Andika sangat tepat waktu dan amanah,” ujar Rizal Ramli sembari mengacungkan emotikon bergambar jempol di akun Twitter pribadinya, Minggu (10/4).

Di satu sisi, Menko Perekonomian era Presiden Gus Dur ini berharap agar Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo turut menyatakan ikrar serupa.

“Semoga Kapolri Listyo dalam gelombang yang sama,” sambungnya.

Bagi Rizal Ramli, mahasiswa layaknya adik dan anak bagi para stakeholder negeri ini. Di mana kehadiran mahasiswa memang berfungsi agen perubahan yang selalu berada pada posisi membela kepentingan rakyat.

“Mereka memperjuangkan keadilan dan kemakmuran untuk rakyat kita!” tutup Rizal Ramli. rmol news logo article

ARTIKEL LAINNYA