Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tega, Balita Disundut Ujung Besi Korek Gas Hingga Luka Oleh Teman Ayahnya di Tambora

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Kamis, 13 Januari 2022, 22:55 WIB
Tega, Balita Disundut Ujung Besi Korek Gas Hingga Luka Oleh Teman Ayahnya di Tambora
Pelaku penyundut balita di Tambora/ist
rmol news logo Seorang balita harus menahan perihnya luka bakar sundutan korek api gas yang dilakukan teman ayahnya di wilayah Tambora.

Luka mulai dari sisi leher, tangan, perut hingga kaki diderita oleh balita. Kapolsek Tambora Kompol Faruk Rozi mengonfirmasi kejadian itu dan mengatakan bahwa pelaku merupakan kerabat dekat dari ayahnya.

Adapun inisial pelaku adalah R (30), Faruk pun menjelaskan motif R melakukan hal tersebut karena dirinya kerap menjadi korban perundungan ayah dari balita tersebut.

"Pelaku (R) melakukan itu karena ayah korban suka membully atau merundung pelaku karena pekerjaan," kata Faruk saat dikonfirmasi, Kamis (12/1).

Awal mula permasalahan terjadi saat balita tersebut dibawa ke rumah R. Ketika rumah sedang sepi, balita itupun disundut oleh R dengan ujung korek api yang sudah dipanaskan.

"Di tempat (rumah R) itu korban disulut dengan korek gas. Sehingga korban mengalami luka bakar di sejumlah bagian tubuhnya," kata Faruk.

Parahnya, orangtua korban baru melaporkannya kejadianya pada Rabu (12/1) siang. Padahal, kejadian sudah terjadi di hari Minggu. Tak selang berapa lama, polisi menciduk R dan langsung dibawa ke Polsek Tambora.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA