Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Tak Dapat Izin Ponpes Az Zikra, Reuni 212 Batal Digelar di Sentul

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 01 Desember 2021, 17:44 WIB
Tak Dapat Izin Ponpes Az Zikra, Reuni 212 Batal Digelar di Sentul
Kapolda Jawa Barat Irjen Suntana/Net
rmol news logo Acara Reuni 212 yang direncakan digelar di Pondok Pesantren Az Zikra, Sentul, Kabupaten Bogor, Kamis besok (2/12) terpaksa dibatalkan.

Hal tersebut ditegaskan Kapolda Jawa Barat, Irjen Suntana, mengacu pada surat yang dilayangkan Pondok Pesantren Az Zikra.

"Pesantren Az Zikra menolak tempatnya digunakan sebagai tempat berkumpulnya alumni 212. Jadi tidak ada kegiatan 212 di Az Zikra," kata Suntana, seperti dikutip Kantor Berita RMOLJakarta, Rabu (1/12).

Meski begitu, Polda Jabar akan tetap mengantisipasi dan menjaga kegiatan masyakat untuk tetap mematuhi protokol standar kesehatan.

"Kami tetap mengantisipasi menjaga kegiatan-kegiatan masyarakat apapun dalam ketentuan standar prokes dalam kegiatan di Az Zikra," tutup Kapolda.

Yayasan Az Zikra menolak permohonan panitia Persaudaraan Alumni (PA) 212 untuk menggelar Reuni 212 di Masjid Az Zikra, Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor.

Hal tersebut disampaikan melalui surat Nomor 112/YAZ/SK/XII/2021 yang dikeluarkan langsung oleh Ketua Yayasan Az Zikra, H Khotib Kholil.

Pada surat tersebut tertulis bahwa Yayasan Az Zikra tidak menerima kegiatan apapun yang diadakan oleh pihak eksternal karena masih dalam suasana berduka atas wafatnya Ustaz Muhammad Ameer Azzikra, putra kedua dari almarhum KH Muhammad Arifin Ilham. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA