Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Agus Setianto, Tersangka Teroris Yang Kabur Kembali Ditangkap Densus

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 06 Juli 2021, 12:14 WIB
Agus Setianto, Tersangka Teroris Yang Kabur Kembali Ditangkap Densus
Foto terakhir tersangka terorisme Agus Setianto saat diperiksa di Mapolda Bangka Belitung yang berhasil melarikan diri/Ist
rmol news logo Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti teror berhasil menangkap kembali Agus Setianto, tersangka teroris yang berhasil melarikan diri saat pemeriksaan di Mapolda Bangka Belitung.

Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan menyampaikan, selain menangkap Agus, Densus turut mengamankan dua orang yang menyembunyikan pelarian tersangka teeoris itu.

"Tersangka teroris yang melarikan diri berhasil ditangkap kembali okeh Densus 88, sekaligus ditangkap dua orang yang ikut menyembunyikannya," kata Ramadhan kepada wartawan di Jakarta, Selasa (6/7).

Saat ini, kata Ramadhan ketiganya digelandang ke Mapolda Bangka Belitung untuk melenjutkan pemeriksaan.

Ramadhan menjelaskan, Agus bersama dua orang yang menyembunyikannya itu ditangkap pada Senin malam (5/7) sekitar pukul 21.30 di Kampung Kace, Kecamatan Mendo Barat, Kabupaten Bangka.

Sebelumnya, Agus Setianto ditangkap Satgaswil Densus 88 Babel pada Rabu 30 Juli 2021 di kediamannya di Jalan Mentok, Dusun II, Desa Kace, Kecamatan Mendobarat, Kabupaten Bangka, Kepulauan Bangka Belitung.

Saat dilakukan pemeriksaan, Agus yang di tempatkan di ruang khusus dan dijaga empat anggota Satgaswil Densus dalam kondisi kaki diborgol pakai Rantai  dan tangan diborgol menggunakan borgol ties berhasil kabur.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA