Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Peserta Rakorwil Partai Nasdem DKI Sambut Meriah Kehadiran Anies Baswedan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Sabtu, 29 Mei 2021, 16:57 WIB
Peserta Rakorwil Partai Nasdem DKI Sambut Meriah Kehadiran Anies Baswedan
Gubernur DKI Anies Baswedan saat hadiri Muskerwil Partai Nasdem DKI/RMOLJakarta
rmol news logo Kehadiran Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mendapat sambutan hangat dari seluruh pengurus dan peserta, Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil), DPW Partai Nasdem DKI Jakarta.

Anies hadir didampingi dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menghadiri acara partai Nasdem yang digelar di Hotel Aston Kartika, Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (29/5).

Bukan cuma itu, Anies juga mendapatkan tepuk tangan meriah dari seluruh peserta Rakorwil saat memasuki ruangan.

Kedatangan Anies dan Ariza di ruangan Rakorwil didampingi Sekjen Partai Nasdem, Johnny G Plate; Ketua DPP Partai Nasdem bidang Pemilih Pemula dan Milenial Lathifa Al Anshori; dan Ketua Komando Teritorial Pemenangan Partai Nasdem Wilayah Jawa 1 DKI dan Banten, Effendi Choirie.

Di depan peserta Rakorwil, Anies mengaku salut dengan Rakorwil yang digelar Partai Nasdem DKI.

Kata Anies, melihat kesiapan Nasdem dalam Rakorwil, ia merasa merasa yakin Nasdem juga sudah siap untuk menghadapi Pemilu 2024.

"Sungguh sebuah kebanggaan bisa hadir dalam Rakorwil. Dari penataannya saja terlihat Nasdem sudah tertata dan siap menyongsong (kemenangan Pemilu 2024)," kata Anies seperti diberitakan Kantor Berita RMOLJakarta.

"Kita saksikan pengorganisasian Rakorwil yang baik dan rapi. Semoga ini penanda, yang insyaAllah di lapangan nanti menghasilkan yang sesuai harapan, bahkan melampaui target," sambungnya.

Kepada tujuh anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Nasdem, Anies merasa bangga, lantaran mereka adalah mitra kerja yang sangat luar biasa.

Anies mencontohkan saat dirinya turun ke lapangan bersama Ketua Fraksi Partai Nasdem DKI Jakarta, Wibi Andrino yang juga Sekretaris Wilayah DPW Nasdem DKI.

"Saya beberapa kali bersama Bung Wibi turun ke lapangan dan merasakan interaksi langsung yang luar biasa dengan masyarakat," kata Anies.

Rakorwil DPW Partai Nasdem DKI digelar selama dua hari, tanggal 29-30 Mei 2021.

Bukan hanya di DKI Jakarta, Rakorwil partai yang dikomandoi Surya Paloh ini juga digelar di 34 provinsi di Indonesia. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA