Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polisi Buat Posko Di RS Polri, Kombes Yusri: Kami Harap Keluarga Datang Untuk Beri Informasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Sabtu, 09 Januari 2021, 20:25 WIB
Polisi Buat Posko Di RS Polri, Kombes Yusri: Kami Harap Keluarga Datang Untuk Beri Informasi
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus/RMOL
rmol news logo Polda Metro Jaya sudah membuat posko antemortem untuk keluarga korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air. Keluarga korban diharapkan datang ke posko tersebut untuk memberikan ciri-ciri fisik keluarganya yang menumpang dalam pesawat tersebut.

"Kami harapkan keluarga penumpang pesawat terdekat untuk bisa segera ke pos antemortem di RS Polri Kramat Jati," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Sabtu (9/1)

Kombes Yusri menyebut pihaknya membutuhkan keterangan dari keluarga penumpang. Keterangan yang diperlukan seperti ciri-ciri keluarganya yang ikut menumpang di pesawat tersebut.

"Kami harap keluarga terdekat agar bisa datang langsung ke RS Kramat Jati di posko antemortem dengan membawa rekam jejak penyakit atau ciri-ciri yang bisa menjadi bahan identifikasi tim DVI mengidentifikasi korban termasuk DNA keluarga sedarah," beber Yusri.

Tujuannya agar pihak kepolisian dapat mengidentifikasi korban jika sudah ada yang ditemukan. Posko itu sendiri sudah dibuka mulai malam hari ini.

Seperti diketahui, pesawat Sriwijaya Air SJY-182 dengan rute Jakarta-Pontianak dikabarkan hilang kontak di Kepulauan Seribu tak lama setelah lepas landas dari Bandara Soekarno Hatta. Terkini, pesawat tersebut dinyatakan jatuh di dekat Pulau Laki. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA