Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Resmi Dilantik, Irjen Rudy Heriyanto Bikin Program Ngaji Bareng Kapolda Hingga Sayangi Anak Yatim

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Jumat, 08 Januari 2021, 15:25 WIB
Resmi Dilantik, Irjen Rudy Heriyanto Bikin Program Ngaji Bareng Kapolda Hingga Sayangi Anak Yatim
Kapolda Banten Irjen Rudy Heriyanto/Ist
rmol news logo Usai resmi dilantik sebagai Kapolda Banten, Irjen Rudy Heriyanto langsung mengumpulkan seluruh jajaran mulai dari Pejabat Utama (PJU) Kapolres, Wadir, Pamen, Pama dan Bintara serta ASN untuk menyampaikan Commander Wish.

Acara dilangsungkan di Aula Serba Guna Mapolda Banten secara virtual dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Penyampaian Commander wish bertujuan untuk menyamakan persepsi serta langkah program kerja Polda Banten ke depan terkait pelaksanaan tugas Kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan jaminan keamanan selaras dengan program prioritas Kapolri.

Dengan jargon Pendekar Banten, Rudy menyampaikan, personel Polda Banten, harus jadi Polisi yang empati, mengayomi dekat dengan rakyat, mengandung makna merajut keberagaman merawat kebhinekaan.

"Sosok Pendekar Banten ini, harus ada di semua Personel Polda Banten dan Polres jajaran, kita  harus memiliki komitmen bersama untuk menjadi Polisi yang empati, mengayomi dan dekat dengan rakyat Banten (Pendekar Banten), " Kata Rudy kepada wartawan, Jumat (8/1).

Dalam kesempatan itu mantan Kadivkum Polri ini menyampaikan 12 Program, yakni Ngaji Bareng Kapolda, Rukun Ulama Umaro, Yuk ngopi wae, Subuhan keliling, Saba Pesantren, Sowan Sesepuh, Ronda Siskamling, Guyub TNI-Polri, Sinergi 3 Pilar, Warung Jum'at, Polisi sayang anak yatim, dan yang terakhir Penguatan manajemen media.

Sementara itu Kabidhumas Polda Banten Kombes Edy Sumardi sangat mengapresiasi program kerja Kapolda Banten, yang disampaikan langsung saat Comander wish hari ini kepada seluruh jajaran polri.

"Setelah mendengar paparan bapak Kapolda tadi, sungguh luarbiasa program bapak Kapolda, sangat bagus dengan segala kegiatan sosial kemasyarakatan yang humanis dan simpatik " tutur Edy Sumardi.

"Agar para personel Polda Banten dan Polres jajaran memahami arahan commander wish dari bapak Kapolda Banten dan mampu melaksanakannya dengan ikhlas, semangat dan jadikan semua tugas dan pengabdian masyarakat ini sebagai ibadah kita kepada allah swt," tutup Edy. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA