Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kapolda Banten Klaim Tak Ada Pelanggaran Prokes Saat Perayaan Malam Tahun Baru

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 02 Januari 2021, 00:59 WIB
Kapolda Banten Klaim Tak Ada Pelanggaran Prokes Saat Perayaan Malam Tahun Baru
Kapolda Banten Irjen Fiandar/Net
rmol news logo Perayaan malam tahun baru 2021 di Banten diklaim tak diwarnai dengan kegiatan yang melanggar protokol kesehatan.

Hal tersebut dipastikan Kapolda Banten, Irjen Fiandar setelah berkeliling keseluruh pos pengamanan maupun tempat hiburan dan wisata. Ia mengaku telah mengecek di beberapa titik, mulai dari kafe hingga tempat wisata.

"Hotel, tempat hiburan, restoran, kafe di beberapa titik yang jadi sentral kegiatan tersebut setelah dilakukan pengecekan oleh jajaran Satpol PP bersama Polda Banten dan Korem 064/MY yang tergabung Tim Gugus Covid-19 tidak menemukan pelanggaran protokol kesehatan," kata Kapolda diberitakan Kantor Berita RMOLBanten, Jumat (1/1).

Kapolda mengaku bersyukur ihwal konsep car free night dan patroli gabungan skala besar yang diberlakukan berjalan maksimal. Menurutnya, masyarakat Banten telah paham atas hal tersebut.

Keberhasilan penerapan dua konsep tersebut juga merupakan hal yang membanggakan. Ia berterima kasih kepada masyarakat Banten yang telah patuh dan taat terhadap larangan berkerumun di malam tahun baru 2021.

"Ini jadi sesuatu yang membanggakan, dan kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Banten yang telah patuh dan taat," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA