Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Komjen Listyo Sigit Pimpin Delegasi Indonesia Hadiri AMMTC

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/mega-simarmata-1'>MEGA SIMARMATA</a>
LAPORAN: MEGA SIMARMATA
  • Jumat, 27 November 2020, 14:57 WIB
Komjen Listyo Sigit Pimpin Delegasi Indonesia Hadiri AMMTC
Kabareskrim Polri, Komjen Listyo Sigit Prabowo, hadiri sidang AMMTC/RMOL
rmol news logo Kabareskrim Polri, Komjen Listyo Sigit Prabowo, memimpin secara langsung delegasi Indonesia dalam pelaksanaan sidang AMMTC (Asean Ministerial Meeting on Transnational Crime) ke 14 Tahun 2020, Rabu lalu (25/11).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Melihat situasi pandemi virus corona baru (Covid-19), pelaksanaan sidang AMMTC dilaksanakan secara dengan menggunakan video conference dan diikuti oleh Kepolisian dari seluruh negara di Asia Tenggara.

Dalam kesempatan tersebut juga turut dihadiri oleh Kadiv Hubinter Polri, Kadensus Polri, beberapa pejabat Mabes Polri, perwakilan BNPT serta perwakilan Kemenlu RI  kegiatan dilaksanakan di aula Bareskrim Polri, Jakarta.

Untuk diketahui bersama, AMMTC merupakan pertemuan yang membahas mengenai isu-isu kejahatan lintas negara di ASEAN diantaranya terorisme, perdagangan gelap narkoba (illicit drug trafficking), perdagangan manusia (trafficking in person), pencucian uang (money laundering).


Selain itu dalam AMMTC juga membahas isu penyelundupan senjata (arms smuggling), pembajakan di laut (sea piracy), kejahatan ekonomi internasional (international economic crime), kejahatan dunia maya (cybercrime), penyelundupan manusia (people smuggling), penyelundupan hewan langka dan kayu ilegal (wildlife and timber trafficking).rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA