Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

HUT ke-75, Begini Pesan Dankorbrimob Irjen Anang Revandoko

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Senin, 16 November 2020, 09:56 WIB
HUT ke-75, Begini Pesan Dankorbrimob Irjen Anang Revandoko
Dankorbrimob Irjen Anang Revandoko/Net
rmol news logo Komandan Korps Brimob (Dankorbrimob) Irjen Anang Revandoko mengingatkan seluruh prajurit untuk memegang teguh Satya Haprabu atau setia kepada negara dan pimpinannya.  
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pernyataan it disampaikan Anang dalam rangkaian perayaan HUT ke-75 Brimob yang digelar secara sederhana dan virtual karena masih ada pandemi Covid-19.

“Hanyaken Musuh atau mengeyahkan musuh negara dan masyarakat, Gineung Pratidina atau menggaungkan negara, Tan Satrisna atau tidak terikat trisna pada sesuatu dan negara tidak boleh kalah, negara harus hadir,” kata Anang kepada wartawan, Senin (16/11).

Mantan Kapolda Kalimantan Tengah ini berpesan agar seluruh prajurit Brimob untuk tidak ragu-ragu dalam menjalanlan tugas di lapangan demi menjaga keutuhan NKRI dan menciptakan kondusifitas kamtibmas guna menyongsong ekonomi kondusif.

“Peran strategis Korps Brimob Polri dalam penanganan bencana alam di Indonesia, serta membantu menekan dampak sosial pandemi Covid-19 dengan melaksanakan berbagai kegiatan sosial dan bantuan kemanusiaan,” tekan Anang.

Adapun upaya yang sudah dilakukan Brimob Polri selama ini berupa penyemprotan cairan disinfektan, pembagian masker gratis, membuat ruang disinfeksi, mengerahkan kendaraan khusus dapur lapangan dan nasi bungkus.

Lalu membuat warung bersama TNI-Polri, patroli dan sosialisasi, donor darah, melakukan program Brimob Ramah Anak Indonesia (Brain), dan Program Brimob Peduli Pendidikan (Bidik). Tak lupa, jenderal bintang dua ini mengucapkan selama ulang tahun kepada seluruh anggota Brimob Polri di seluruh Indonesia.

“Sekali melangkah pantang menyerah, sekali tampil harus berhasil, Brimob untuk Indonesia,” pungkas Anang. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA