Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Keluarga Dan Jemaah Akan Sambut Habib Rizieq Gede-gedean Di Petamburan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 06 November 2020, 11:31 WIB
Keluarga Dan Jemaah Akan Sambut Habib Rizieq Gede-gedean Di Petamburan
Salah satu spanduk besar untuk menyambut kepulangan Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab, terlihat di salah satu sudut jalan Petamburan, Jakarta Pusat/RMOL
rmol news logo Mendekati hari-H kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab (HRS), yang dijadwalkan tiba di tanah air pada saat peringatan Hari Pahlawan, 10 November 2020, suasana di sekitar markas FPI di Petamburan, Jakarta Pusat, tampak meriah.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kepulangan Habib Rizieq ini diprediksi akan disambut oleh jutaan umat Islam. Baik sejak di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta maupun di kediaman beliau di Petamburan.

"Di Petamburan tentu pihak keluarga dan FPI menyambut dengan bahagia kepulangan Habib," ujar Sekretaris Umum FPI, Munarman, saat dihubungi Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (6/11).

Sementara itu, di banyak wilayah, aneka poster dan spanduk berisi sambutan atas kepulangan Habib Rizieq pun sudah mulai banyak terpasang. Utamanya di daerah-daerah yang punya basis FPI cukup besar dan kuat.

Hal serupa, tentu saja terjadi di Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat, yang merupakan jalan akses menuju markas besar Dewan Pimpinan Pusat FPI dan kediaman Habib Rizieq.

Di jalan tersebut, Laskar FPI sudah mulai aktif memasang spanduk, bendera, dan umbul-umbul bergambar wajah Habib Rizieq untuk menyambut kepulangan sang Imam Besar.

“Ahlan wa sahlan (selamat datang), Imam Besar umat Islam Indonesia. Ayo Revolusi Akhlaq,” begitu kalimat yang tertulis di salah satu bendera yang terpasang di salah satu sudut jalan di sekitar markas besar FPI.

Sebagaimana diketahui, setelah beberapa tahun berada di Arab Saudi, Habib Rizieq dijadwalkan pulang ke Indonesia awal pekan depan. Tepatnya pada Selasa, 10 November 2020, sekitar pukul 09.00 WIB, melalui Terminal 3 di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA