Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Untaian Doa Bersama Korps Bhayangkara Dan Ulama Untuk Keselamatan Sumsel

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 10 Oktober 2020, 03:36 WIB
Untaian Doa Bersama Korps Bhayangkara Dan Ulama Untuk Keselamatan Sumsel
Doa bersama yang digagas Polres Muaraenim bersama para ulama untuk keselamatan Sumatera Selatan/RMOLSumsel
rmol news logo Untuk memberikan semangat dan kekuatan kepada seluruh mayarakat Sumatera Selatan dalam menghadapi pandemi Covid-19, kebakaran hutan, dan Pilkada Serentak, Polres Muaraenim menggelar doa bersama di Masjid Al Hikma Makopolres Muaraenim, Jumat (9/10).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Muaraenim, AKBP Donni Eka Syaputra, para pejabat utama Polres Muaraenim, personel Polres Muaraenim, dan ASN Polres Muaraenim.

Diawali dengan Shalat Jumat bersama yang diimami ustaz Jumali, acara dilanjutkan dengan pembacaan Surat Alfatihah dengan maksud agar Allah memberikan perlindungan kepada masyarakat.

Acara kemudian dilanjutkan dengan doa yang diniatkan agar wabah Covid-19 dapat diangkat oleh Allah SWT serta berharap agar Pilkada Serentak 2020 di wilayah Sumatera Selatan berjalan sejuk, aman, damai, dan kondusif.

Doa juga dilantunkan agar Muaraenim dijauhkan dari kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) serta terhindar dari bahaya kabut asap akibat dampak dari Karhutla.

Kapolres Muaraenim, AKBP Donni Eka Syaputra menyebutkan, kegiatan doa bersama tersebut juga dilaksanakan serentak di Masjid Al Hidayah Desa Tebat Agung wilayah Polsek Rambang, Masjid Assa’ad Tanjungenim wilayah Polsek Lawang Kidul, dan wilayah Polsek-Polsek lainya di jajaran Polres Muaraenim.

“Kita harapkan, dengan berdoa bersama serta kekuatan bersama, semoga mayarakat di Sumsel bisa melewati ujian yang saat ini sama sama kita hadapi. Dan juga menjauhkan dari seluruh bencana lainnya,” tutup Kapolres seperti diberitakan Kantor Berita RMOLSumsel. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA