Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tank TNI Sosor 4 Motor Dan Gerobak Gorengan Di Bandung Barat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Kamis, 10 September 2020, 16:45 WIB
Tank TNI Sosor 4 Motor Dan Gerobak Gorengan Di Bandung Barat
Tank tabrak motor/Net
rmol news logo Sebuah video viral memperlihatkan peristiwa tank yang gagal belok dengan mulus. Akibatnya, sejumlah kendaraan roda dua yang terparkir di pinggir jalan dan sebuah gerobak ringsek disosor.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Peristiwan ini terjadi di Jalan Raya Cipatat, Bandung Barat, Jawa Barat pada Kamis siang (10/9). Peristiwa ini terjadi di daerah PLTA Saguling.

Tank tersebut belakangan diketahui milik Yonkav 4/Kijang Cakti. Sementara kendaraan sepeda motor yang ditabrak berjumlah empat buah. Adapun satu gerobak yang hancur adalah milik pedagang gorengan.

Dalam rekaman video yang viral, terekam dua tank sedang berbelok. Tank pertama berhasil berbelok dengan mulus. Namun tank kedua tersebut tak terkendali lalu menghantam motor dan gerobak.

“Betul ada kecelakaan tank Yonkav 4, tapi itu sebetulnya hanya kecelakaan biasa saja. Kalau yang rusak empat motor sama gerobak gorengan," ungkap Panit Lantas Polsek Cipatat Ipda Nana saat dihubungi wartawan, Kamis (10/8). 

Dipastikan tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam peristiwa ini. Tank baja itu datang dari arah PLTA Saguling setelah latihan militer TNI AD. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA