Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polda Kalsel Dan Bank Indonesia Sepakat Tingkatkan Kerjasama

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 08 September 2020, 02:49 WIB
Polda Kalsel Dan Bank Indonesia Sepakat Tingkatkan Kerjasama
Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Nico Afinta menyambut langsung kunjungan silaturahmi Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Kalimantan Selatan Amanlison Sembiring/Net
rmol news logo Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Nico Afinta menyambut langsung kunjungan silaturahmi Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Kalimantan Selatan Amanlison Sembiring di ruang kerjanya.

Kepada Nico, Bank Indonesia berharap seluruh jajaran terus memberikan dukungan dalam menjaga dan mengamankan segala aktifitas Bank Indonesia (BI) di wilayah Kalimantan Selatan sehingga tetap berjalan aman, lancar dan terkendali.

Ia pun berharap kerjasama pengamanan Bank yang selama ini sudah dilaksanakan kedepannya ditingkatkan lagi. BI Provinsi Kalsel juga siap membantu Kepolisian dalam rangka penanganan Covid-19.

Sementara itu Kapolda Kalsel Irjen Nico Afinta, dikesempatan yang sama menyambut baik dan akan selalu membina kerjasama dengan Bank Indonesia.

“Kami juga minta agar perbankan dalam pelayanan nasabah harus tetap memperhatikan prosedur yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dalam rangka memutus penyebaran Covid-19,” kata Nico kepada wartawan, Senin (7/9).

Jenderal bintang dua ini pun menegaskan, Polda Kalsel siap membantu dan mendukung Bank Indonesia dengan sepenuh hati dalam berbagai hal selama itu menyangkut kemaslahatan masyarakat di Kalimantan Selatan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA