Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Piala Ketua STIK Lemdiklat Polri 2023 jadi Ajang Pencarian Bibit Atlet Tenis

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 02 Agustus 2023, 22:25 WIB
Piala Ketua STIK Lemdiklat Polri 2023 jadi Ajang Pencarian Bibit Atlet Tenis
Piala Ketua STIK Lemdiklat Polri 2023/Ist
rmol news logo Turnamen tenis menjadi salah satu kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 Polri.

Digelar selama tiga hari di lapangan tenis indoor Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK), turnamen tersebut bertajuk Piala Ketua STIK Lemdiklat Polri 2023.

"Semoga olahraga tenis makin maju, sekaligus kegiatan ini bisa menjaring bibit-bibit atlet tenis lapangan yang berprestasi, baik pada kancah nasional maupun internasional," kata Ketua STIK, Irjen Nico Afinta dalam keterangan tertulisnya, Rabu (2/8).

Lomba ini digelar pada  28-30 Juli 2023 dengan diikuti peserta dari TNI AD, AL, dan AU, serta para pemain nasional dan daerah. Jumlah peserta yang mengikuti turnamen ini sebanyak 112 atlet.

Dalam kejuaraan tersebut, atlet tenis ganda STIK Lemdiklat Polri, Rindosa Wijaya/Bagus Laksono keluar sebagai juara 1. Sementara juara 2 diraih pasangan Aryanto/Irfandi atlet tenis dari DKI Jakarta.

Sementara juara 3 ditempati dua pasangan, yakni Rifqi Choiroer/Awaluddin atlet tenis dari Polda Metro Jaya, dan Riski Ananda/Aroy Jordi atlet tenis dari TNI AL. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA