Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Welcome Back Di Direktorat IV Bareskrim, AKBP Gembong Yudha

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/mega-simarmata-1'>MEGA SIMARMATA</a>
LAPORAN: MEGA SIMARMATA
  • Minggu, 06 September 2020, 05:32 WIB
<i>Welcome Back</i> Di Direktorat IV Bareskrim, AKBP Gembong Yudha
AKBP Gembong Yudah/Net
rmol news logo Beberapa hari lalu saya tonton berita tentang konferensi pers penangkapan jaringan narkoba yang dilakukan Tim Direktorat IV Bareskrim Polri. Di mana salah satu yang ikut bicara dalam konferensi pers itu adalah AKBP Gembong Yudha selaku Kasubdit IV Dittipidnarkoba Bareskrim Polri.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Gembong baru beberapa bulan bergabung kembali di Direktorat IV Narkoba Bareskrim. Sebab selama ini ia ditugaskan sebagai Direktur Narkoba Polda Kalbar.

Sebagai wartawati yang sudah 15 tahun meliput di Polri, saya ikut senang Gembong kembali ditarik ke Bareskrim. Gembong adalah seorang reserse yang sangat hebat di bidang pemberantasan narkoba.

Nama Gembong sangat layak dimasukkan dalam daftar polisi yang memang luar biasa bertalenta, profesional, berintegritas tinggi, dan membanggakan dalam menjalankan tugas negara memerangi narkoba.

Di kalangan senior, ada nama Irjen Anjan Pramuka (saat ini menjabat sebagai Deputi Pencegahan BNN).

Disusul nama Brigjen Krishno Siregar (saat ini menjabat sebagai Direktur IV Narkoba Bareskrim Polri), yang menempati urutan atas sebagai polisi polisi yang luar biasa hebat, yang bisa dimiliki Indonesia dalam penanganan narkoba.

Di kalangan perwira menengah, selain Gembong Yudha, ada banyak nama-nama hebat lain yang selama ini sangat amat mengagumkan kerja keras dan kerja hebatnya menangani narkoba. Yaitu AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, AKBP M Iqbal, AKBP Dony Alexander, AKBP Erick Frendiz, AKBP Vivick Tjangkung, dan masih banyak lagi.

Indonesia patut berbangga hati karena kita bisa mempunyai polisi-polisi hebat seperti mereka yang memiliki spesialisasi kecakapan dan pengalaman memerangi narkoba.

Tetapi regenerasi harus terus dilakukan agar Polri tidak kehabisan stok polisi-polisi yang hebat seperti mereka.

Terlebih dengan pensiunnya Irjen Arman Depari pada bulan September ini, setelah selama bertahun-tahun sangat mengagumkan prestasi-prestasinya sebagai Deputi Pemberantasan BNN.

Welcome Back ke Direktorat IV Narkoba Bareskrim, AKBP Gembong Yudha.

Selamat bertugas untuk Anda dan untuk semua polisi hebat di jajaran Direktorat IV Narkoba Bareskrim. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA