Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Meski Ditetapkan Tersangka, Irjen Napoleon Tetap Setia Pada Polri Dan Pimpinan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Jumat, 28 Agustus 2020, 14:33 WIB
Meski Ditetapkan Tersangka, Irjen Napoleon Tetap Setia Pada Polri Dan Pimpinan
Irjen Napoleon Bonaparte/Net
rmol news logo Irjen Napoleon Bonaparte mengaku tetap setiap kepada Polri dan pimpinan, sekalipun kini telah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan tindak pidana korupsi atas dugaan penghilangan red notice Djoko Tjandra.

“Saya bertanggung jawab untuk mengikuti seluruh proses penyidikan ini dengan bersikap koperatif. Saya tetap setiap kepada Polri dan pimpinannya,” kata Napoleon usai diperiksa penyidik di Bareskrim Polri, Jakarta, Jumat (28/8).

Mantan Kepala Divisi Hubungan Internasional (Kadivhubinter) Polri ini turut memastikan bahwa dia akan tetap bertanggung jawab dan mengikuti seluruh proses penyidikan.

Meskipun, dirinya secara pribadi dan institusi telah tercoreng akibat dugaan menerima suap dari terpidana Djoko Tjandra untuk memuluskan langkah masuk ke Indonesia dengan menghapus red notice.

“Saya hari ini mau menyampaikan pesan, kepada siapapun yang masih meragukan integritas saya. Hari ini saya berjanji dan memastikan bahwa sebagai perwira tinggi Polri ,saya bertanggung jawab,” tegas Napoleon.

Pada kasus dugaan tindak pidana korupsi surat jalan dan pencabutan red notice Djoko Tjandra, Bareskrim Polri sudah menetapkan 4 tersangka. Sebagai pemberi adalah Djoko Tjandra dan Tommy Sumardi, sedangkan sebagai penerima adalah Brigjen Prasetijo Utomo dan Irjen Napoleon Bonaparte. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA