Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rayakan HUT RI, Polresta Cirebon Bagikan Kaki Palsu Untuk Disabilitas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 18 Agustus 2020, 04:56 WIB
Rayakan HUT RI, Polresta Cirebon Bagikan Kaki Palsu Untuk Disabilitas
Kapolresta Cirebon Kombes Pol M. Syahduddi bagikan kaki palsu/Net
rmol news logo Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75, Polresta Cirebon bekerja sama dengan Kick Andy Foundation melaksanakan kegiatan pemberian kaki palsu kepada 10 orang penyandang disabilitas di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol M. Syahduddi menyampaikan bahwa pemberian kaki palsu tersebut dilakukan untuk memberikan penghargaan dan penghormatan kepada warga penyandang disabilitas tepat di hari peringatan kemerdekaan RI ke 75.

“Hari ulang tahun kemerdekaan RI ke 75 yang kita peringati saat ini menjadi momentum kebahagiaan bagi saudara-saudara kita penyandang disabilitas,” ujar Syahduddi dilansir dari Kantor Berita RMOLJabar, Senin (17/8).

Syahduddi mengatakan, dengan diberikannya kaki palsu tersebut diharapkan para penyandang disabilitas dapat lebih mudah untuk melakukan berbagai aktivitas di tengah keterbatasan yang dimiliki.

“Juga diharapkan dapat membuat mereka menjadi lebih produktif dalam berkarya dan berkreatifitas,” demikian Syahduddi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA