Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lakukan Sejumlah Terobosan, Polres Majalengka Dapat Penghargaan Polres Ramah Anak

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 12 Agustus 2020, 16:32 WIB
Lakukan Sejumlah Terobosan, Polres Majalengka Dapat Penghargaan Polres Ramah Anak
Penghargaan Polres Ramah Anak kepada jajaran Polres Majalengka/RMOLJabar
rmol news logo Penghargaan sebagai Polres Ramah Anak diraih jajaran Polres Majalengka dari Lembaga Perlindungan Anak. Capaian positif tersebut diraih Polres Majalengka karena telah membuat terobosan dalam memberikan perlindungan kepada anak.

Bertempat di Aula Sindangkasih Polres Majalengka, penghargaan tersebut diberikan Ketua Lembaga Perlindungan Anak, Seto Mulyadi melalui zoom meeting, atas pencanangan Polres Ramah Anak yang kali pertama dipelopori Polres Majalengka.

Kak Seto, sapaan Seto Mulyadi, berharap torehan prestasi yang diraih Polres Majalengka semakin menjadikan instansi kepolisian dekat dengan masyarakat, terlebih dalam hal perlindungan anak.

“Penghargaan yang diberikan berdasarkan atas aspek kelembagaan yang memberikan ruang bagi terwujudnya perlindungan dan tumbuh kembang anak yang baik sesuai dengan hak-haknya,” ujar Kak Seto, Rabu (12/8).

Ia pun mengapresiasi kinerja Kapolres Majalengka dalam melayani anak-anak sekolah yakni menyediakan WiFi gratis, memberi Bansos berupa sepatu kepada anak sekolah, dan penanganan kasus yang menimpa anak-anak di Kabupaten Majalengka.

“Inovasi dan kreasi Bapak Kapolres Majalengka ini layak ditiru oleh Polres yang lainnya, sehingga kita terus bisa bersinergi dalam menuntaskan kasus yang menimpa anak selama ini,” ucapnya, dilansir Kantor Berita RMOLJabar.

Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan sebagai wujud semangat dalam membangun kepercayaan terhadap publik terutamanya terkait Polisi sebagai Sahabat Anak.

“Semoga melalui penghargaan ini semakin memotivasi Polres Majalengka untuk terus membangun program yang dapat menguatkan lahirnya generasi penerus bangsa yang berkualitas,” ungkap Bismo. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA