Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polda Metro Jaya Jadwalkan Periksa Anji Hari Ini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Senin, 10 Agustus 2020, 10:04 WIB
Polda Metro Jaya Jadwalkan Periksa Anji Hari Ini
Anji dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada hari ini, Senin (10/8)/Net
rmol news logo Polda Metro Jaya pada hari ini, Senin (10/8), menjadwalkan pemeriksaan kepada musisi Anji selaku pemilik akun YouTube Dunia Manji. Pemeriksaan ini terkait wawancaranya dengan Hadi Pranoto yang mengklaim telah menemukan obat Covid-19.

"Agendanya demikian. Klarifikasi," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, saat dikonfirmasi, Senin (10/8).

Yusri menjelaskan, surat panggilan ini telah dilayangkan kepada Anji pada Jumat lalu (7/8). Kendati demikian, pihak Polda Metro Jaya belum bisa mengkonfirmasi apakah terlapor akan hadir memenuhi panggilan atau tidak.
"Kami masih menunggu kehadirannya," jelasnya

Sebelumnya, Anji selaku pemilik akun Dunia Manji dan Hadi Pranoto resmi dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Ketua Umum Cyber Indonesia, Muannas Alaidid. Laporannya terdaftar dengan nomor LP/4358/VIII/YAN.2.5/2020/SPKT PMJ tertanggal 3 Agustus 2020.

Keduanya dilaporkan dengan pasal menyebarkan berita bohong Pasal 28 ayat 1 Jo Pasal 45A UU No 19/2016 tentang ITE dan atau Pasal 14 dan 15 UU No 1/1946 tentang KUHP. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA