Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kondisi Brigjen Prasetyo Utomo Drop Jelang Upacara Lepas Jabatan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Kamis, 16 Juli 2020, 15:32 WIB
Kondisi Brigjen Prasetyo Utomo Drop Jelang Upacara Lepas Jabatan
Setting lokasi upacara Brigjen Prasetyo Utomo di Lantai 9 Bareskrim Polri/RMOL
rmol news logo Setelah resmi dicopot dari jabatan sebagai Kepala Biro Koordinasi dan Pengawasan (Korwas) PPNS Bareskrim Polri, rencananya bakal diadakan upacara pelepasan jabatan Brigjen Prasetyo Utomo oleh Kabareskrim Polri Komjen Listyo Sigit Prabowo.

Dalam undangan yang diterima redaksi, agenda upacara pelepasan jabatan itu digelar di lantai 9 Gedung Bareskrim Polri pada pukul 12.00 siang. Namun, dari informasi yang diperoleh Kantor Berita Politik RMOL, upacara terpaksa ditunda lantaran kondisi Brigjen Prasetyo Utomo drop.

“Kondisi beliau drop, makanya kita lihat kalau memungkinkan kita lakukan (upacara),” kata sumber Kantor Berita Politik RMOL di lingkungan Bareskrim, Kamis (16/7).

Diketahui, semenjak Rabu sore (15/7) pasca resmi dimutasi dari jabatan sebagai Karo Korwas PPNS Bareskrim Polri ke Pati Yanma, Brigjen Prasetyo Utomo langsung ditahan di ruangan khusus selama 14 hari dalam rangka menjalani proses pemeriksaan.

Setelah terbukti mengeluarkan surat jalan kepada terdakwa hak tagih Bank Bali Djoko Tjandra atas inisiatif sendiri dan tanpa izin pimpinan, ia dinyatakan melanggar aturan oleh Divisi Profesi dan Pengamanan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA