Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hoax Jemput Pelaku Di Kantor Metro TV, Polisi Masih Selidiki Pembunuhan Yodi Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Jumat, 10 Juli 2020, 20:56 WIB
<i>Hoax</i> Jemput Pelaku Di Kantor Metro TV, Polisi Masih Selidiki Pembunuhan Yodi Prabowo
Proses evakuasi jasad Yodi Prabowo yang ditemukan di pinggir Jalan Tol Ulujami/Net
rmol news logo Hingga saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus dugaan pembunuhan terhadap karyawan Metro TV, Yodi Prabowo.

Hal itu ditegaskan Kanit Reskrim Polsek Pesanggarahan, Iptu Fajrul Choir berkenaan dengan kabar yang beredar bahwa pelaku pembunuhan berkaitan dengan rekan satu kantor.

"Belum tahu (siapa pelaku pembunuhannya). Masih kita lidik," kata Fajrul saat dikonfirmasi, Jumat (10/7).

Dia pun membantah kabar ada penjemputan seorang karyawan Metro TV yang diduga sebagai pelaku pembunuhan. Saat ini, petugas belum mengantongi identitas pelaku pembunuhan tersebut.

"Hoax, masih kita lidik (pelaku pembunuhannya)," tegas Fajrul.

Jasad Yodi Prabowo ditemukan di Pinggir Tol JORR Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7) sekitar pukul 11.00 WIB dalam kondisi bersimbah darah.

Saat ditemukan, korban mengenakan jaket hijau tua dengan celana hitam, dan memakai sepatu. Korban juga terlihat masih memakai helm di bagian kepalanya.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Irwan Susanto mengatakan, jajarannya sudah mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP. Hasil pengamatan, jenazah mengalami beberapa luka tusuk senjata tajam.

“Untuk dari Hasil identifikasi sementara korban ditemukan luka tusukan dari lebih dari satu di bagian dada atasnya diduga korban pembunuhan,” kata Irwan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA