Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang HUT Bhayangkara, Kapolda Jateng Tabur Bunga Di TMP Giri Tunggal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 29 Juni 2020, 10:59 WIB
Jelang HUT Bhayangkara, Kapolda Jateng Tabur Bunga Di TMP Giri Tunggal
Kapolda Jateng, Irjen Ahmad Luthfi, dan jajaran melakukan tabur bunga di TMP Giri Tunggal/RMOLJateng
rmol news logo Kapolda Jateng, Irjen Ahmad Luthfi, dan Wakapolda, Brigjen Abioso Seno Aji, berserta Pejabat Utama melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Giri Tunggal di Jalan Pahlawan, Senin (29/6).

Kapolda Ahmad Luthfi mengatakan, selain dalam rangka memperingati HUT  Bhayangkara yang ke-74, kegiatan ini juga sebagai penghormatan atas jasa-jasa pahlawan anggota Polri beserta keluarga.

"Kegiatan ini merupakan rangkaian yang berlanjut dalam memperingati hari  Bhayangkara sebagai penghormatan senior-senior Polri yang gugur mendahului kita," ungkap Irjen Ahmad Luthfi, dikutip Kantor Berita RMOLJateng.

Kapolda menambahkan, selain melakukan tabur bunga, pihaknya juga melakukan anjangsana di rumah mantan Kapolda Jateng, Komjen (Purn) Noer Ali, di kawasan Tembalang.

Dalam kesempatan tersebut Irjen Ahmad Luthfi juga menekankan kepada seluruh anggotanya untuk selalu mengedepankan dan selalu memberi contoh terkait protokol kesehatan dalam masa pandemik Covid-19 ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA