Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polri Bagikan 3.200 Paket Sembako Untuk Orang Dengan Gangguan Jiwa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Senin, 29 Juni 2020, 01:39 WIB
Polri Bagikan 3.200 Paket Sembako Untuk Orang Dengan Gangguan Jiwa
Polri memberikan paket sembako kepada orang dengan gangguan jiwa/Ist
rmol news logo Dalam rangka memperingati hari jadi Bhayangkara ke-74 pada 1 Juli mendatang, Polri memberikan paket sembako kepada orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Penyerahan dilakukan secara simbolis di Yayasan Al Fajar Berseri, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu (28/6) yang diserahkan langsung oleh Divisi Hukum Mabes Polri, Brigjen Agung Makbul kepada pemilik Yayasan Al Fajar, Marsan Susanto.

"Kehadiran kami di sini bekerja sama dengan Kopi Panas Foundation memberikan sembako sebanyak 3200 untuk ODGJ. Khusus di yayasan ini dibagikan 456 paket," kata Agung Makbul di lokasi.

Usai memberikan bantuan, Agung berpesan bahwa ODGJ adalah orang yang perlu diperhatikan dan disayangi. Mereka, tambah Agung, ialah mahluk sosial yang juga patut dicintai.

HUT Bhayangkara ke-74 ini mengambil tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif. Makbul berharap hal ini bisa terwujud di masyarakat.

"Kami harap masyarakat bisa produktif dengan berkarya, ide, dan aktivitas. Walaupun di tengah pandemi tetap berkarya untuk bangsa dan negara," ucapnya.

Sementara itu, Marsan sangat bangga dan berterima kasih kepada Polri yang memberikan bantuan kepada yayasan yang diasuhnya.

"Saya bangga karena ternyata masih banyak orang yang lebih baik dari saya. Ribuan terima kasih untuk Pak Jenderal. Mohon maaf karena kalau kita kurang nyaman karena di sini dibina orang-orang kurang waras. Mereka saudara kita juga," katanya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA