Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pastikan Stok Sembako Aman, Kapolda Kalteng Cek Gudang Beras Bulog

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Rabu, 13 Mei 2020, 18:19 WIB
Pastikan Stok Sembako Aman, Kapolda Kalteng Cek Gudang Beras Bulog
Kapolda Kalimantan Tengah, Brigjen Dedi Prasetyo meninjau langsung gudang beras milik Bulog di Palangka Raya/Istimewa
rmol news logo Guna memastikan ketersediaan bahan pokok menjelang hari raya Idul Fitri aman, Kapolda Kalimantan Tengah, Brigjen Dedi Prasetyo meninjau langsung gudang beras milik Bulog di Jalan Tjilik Riwut Km 07, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

"Berdasarkan keterangan dari Kabulog Kalteng Mika Rambanan Kendenan tadi, untuk stok beras menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H masih tercukupi bahkan untuk beberapa bulan ke depan," kata Dedi dalam keterangan tertulisnya, Rabu (13/5).

Dengan demikian, Dedi berharap stok tersebut dipergunakan sebagaimana mestinya. Selain untuk menghadapi Hari Raya Idul Fitri, stok bahan pokok juga untuk memenuhi asupan makanan selama pandemik Covid-19.

"Kami akan memastikan ketersediaan pangan bagi masyarakat Kalteng guna terciptanya stabilitas ekonomi. Tidak hanya itu, kami juga memberikan pengamanan ketika bahan pangan ini akan didistribusikan ke masyarakat," pungkasnya Dedi.

Usai melakukan pengecekan pangan, Dedi juga meninjau dapur umum di Mako Gegana Satbrimob di Jalan Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya. Dapur umum tersebut  merupakan kerja sama Polda Kalteng dan pengurus daerah Bhayangkari Kalteng guna menyiapkan makanan yang akan dibagikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

"Ini adalah bentuk kepedulian Polda Kalteng dan Bhayangkari kepada sesama," demikian Dedi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA