Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Peringati Hari Ibu, Iriana Jokowi Jalan Sehat Bareng 21 Ribu Peserta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Minggu, 08 Desember 2019, 15:34 WIB
Peringati Hari Ibu, Iriana Jokowi Jalan Sehat Bareng 21 Ribu Peserta
Iriana Jokowi bersama dengan Dharma Pertiwi dan Bhayangkari melakukan jalan sehat/Ist
rmol news logo Sejumlah instansi dan kementerian menyelenggarakan acara jalan sehat di Plaza Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta untuk memeperingati Hari Ibu ke-91.

Sejumlah instansi yang ikut serta di antaranya Kemenpora, KPPPA, TNI, POLRI, OASE KIM, Dharma Pertiwi, Bhayangkari, TP-PKK, PERWOSI dan Dekarnas.

Turut hadir dalam acara kali ini antara lain; Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Ibu Hj Wury Maruf Amin, dan ibu-ibu OASE KIM. Acara ini bertujuan untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

"Diikuti oleh kurang lebih 21.000 peserta yang berasal dari berbagai unsur masyarakat dan komunitas," kata Karopenmas Polri, Brigjen Argo Yuwono dalam keterangannya di Jakarta, Minggu (8/12).

Argo mengatakan, acara jalan sehat yang menempuh jarak 2 kilometer ini turut dimeriahkan dengan nuansa adat istiadat Indonesia dan digelar serempak di seluruh provinsi di Indonesia.

"Dimeriahkan dengan bazar makanan dari Bhayangkari dari Dharma Pertiwi Pusat juga," imbuhnya.

Tak hanya itu, acara jalan sehat keluarga ini diikuti oleh 100 orang kaum penyandang disabilitas. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA