Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ternyata Komjen Firli Fasih Nyanyikan Lagu Sewu Kutho

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Senin, 25 November 2019, 23:20 WIB
Ternyata Komjen Firli Fasih Nyanyikan Lagu Sewu Kutho
Komjen Firli Bahuri saat nyanyi sewu kutho/RMOL
rmol news logo Diam-diam, Komjen Firli juga menjadi sobat ambyar, istilah nama komunitas penggemar penyanyi Didi Kempot. Bagaimana tidak, pemanggul bintang tiga itu sangat fasih dan hafal menyanyikan lagu Sewu Kutho milik Didi Kempot yang terkenal itu.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Logat kental orang Sumatera seakan hilang seketika bait lagu dengan bahasa Jawa itu dinyanyikannya dengan intonasi dan nada medok di hadapan tamu undangan acara malam pisah sambut Kapolda Sumatera Selatan di Rumah Dinas Kapolda, Senin malam (25/11).

Dalam sepatah sambutannya, Firli selalu menekankan bahwa tiada orang yang sukses tanpa ada peran dan campur tangan orang lain. Meski jabatanya sebagai Kapolda Sumsel hanya lima bulan, dan Kabarhakam hanya hitungan 33 hari karena pada 20 Desember 2019 dilantik sebagai Ketua KPK.

“Bagi saya, kapanpun dilantik, seketika itu kita harus siap untuk melepaskan jabatan,” tandasnya.

Acara yang hangat dan cair itu dihadiri oleh beberapa mantan Kapolda Sumatera Selatan pada masanya, Kepala Badan Intelijen dan Keamanan (Kabaintelkam) Polri Komjen Agung Budi Maryoto, Irjen (purn) Zulkarnain mantan Kakorpolairud, Wakil Gubernur Sumatera Selatan Mawardi Yahya, Ketua DPRD Sumsel R.A Anita Noeringhati dan unsur pimpinan Fokopmimda lainya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA