Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Buruh Kalsel Sepakat Kawal Pelantikan Jokowi-Ma'ruf

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Kamis, 17 Oktober 2019, 03:46 WIB
Buruh Kalsel Sepakat Kawal Pelantikan Jokowi-Ma'ruf
Gabungan elemen buruh saat berbaur bersama Kapolda Kalsel Irjen Yazid Fanani/RMOL
rmol news logo Sejumlah elemen serikat buruh di Kalimantan Selatan (Kalsel) sepakat untuk ikut mengawal proses pelantikan presiden dan wakil presiden, Jokowi-Ma'ruf Amin dengan cara menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kalimantan Selatan.

Ketua DPD Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Kalsel Sadin Sasau dan Ketua DPW KSBSI Kalsel Misdi, di hadapan Kapolda Kalsel Irjen Yazid Fanani mendukung apa yang telah dilakukan oleh Polri dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Para buruh dan pekerja se-Kalsel juga sepakat untuk bersama-sama mengamankan pelantikan presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia pada 20 Oktober 2019 mendatang,” kata Irjen Yazid kepada wartawan, Rabu (16/10).

Yazid menambahkan, Polda Kalsel, bersama Korem 101/Antasari dibantu seluruh elemen masyarakat tetap konsisten menjaga keamanan dan perdamaian. Terlebih dengan maraknya isu propaganda jelang pelantikan presiden dan wakil presiden RI terpilih 2019.

"Semoga agenda konstitusi nasional dalam Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI dapat berjalan aman dan lancar," demikian Yazid. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA