Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polri Sebut Suami Istri Penusuk Wiranto Siap Mati

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Jumat, 11 Oktober 2019, 20:26 WIB
Polri Sebut Suami Istri Penusuk Wiranto Siap Mati
Pelaku penusukan Wiranto/Repro
rmol news logo Pasangan suami istri Sahril Alamsyah alias Abu Rara dan Fitri Andrianan yang menjadi pelaku penusukan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam), Wiranto memang siap untuk mati.

Begitu yang disampaikan Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Dedi Prasetyo kepada wartawan di Mebes Polri, Jakarta, Jumat (11/10).

“Dia punya harapan, saya ditangkap, saya akan melakukan lakukan perlawanan semaksimal mungkin, saya akan ditembak, ditembak mati, jihadnya berhasil, begitu juga istrinya,” jelas Dedi menjelaskan keinginan para pelaku.

Hal tersebut, terlihat ketika Fitri melakukan perlawanan terhadap Kapolda Banten, Irjen Tomsi Tohir usai menusuk Kapolsek Menes, Kompol Daryanto.

Dedi menegaskan, aksi pasutri yang teridentifikasi sebagai jaringan kelompok teroris Jamaah Ansharut Daullah (JAD) Bekasi ini random alias acak.

“Jadi dia melihat kapal (helikopter), ada orang berbondong-bondong. Dia tak tahu siapa yang di lokasi itu. Dia mengajak istrinya. Ini pejabat penting, begitu dia masuk dia dihalau Kepolisian,” demikian Dedi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA