Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rifat Lenong Akui Ditangkap Bareng Pacarnya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Jumat, 04 Oktober 2019, 19:01 WIB
Rifat Lenong Akui Ditangkap Bareng Pacarnya
Artis lenong Rifat Umar/RMOL
rmol news logo Wanita yang diciduk polisi dalam kasus kepemilikan narkoba jenis ganja, ternyata pacar dari artis lenong Rifat Umar
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal itu diakui Rifat usai jumpa pers di Gedung Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya pada Jumat (4/10).

"Perempuan yang bersama saya juga gak ada keterkaitan apapun, dia adalah pasangan saya kebetulan, jadi bukan perempuan yang macam-macam," ujar Rifat Umar kepada wartawan.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono juga menyebut bahwa seorang wanita bernama Tessa Nur Aliyah (25) yang diamankan saat berada di dalam kamar kost yang dihuni Rifat di daerah Pesanggrahan, Jakarta Selatan merupakan orang dekat dari tersangka Rifat.

Tak hanya itu, Tessa juga tidak terlibat kasus penyalahgunaan narkotika jenis ganja terhadap Rifat dan seorang pengedar bernama Rizki Ramadhan alias RR.

"Yang perempuan tidak terlibat dan ada kedekatan dengan RU," katanya.

Bahkan kata Argo, Tessa tidak ditetapkan sebagai tersangka dan tidak dilakukan penahanan walaupun positif mengkonsumsi narkotika jenis ganja setelah dilakukan tes urine. Tessa hanya dilakukan rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

"Untuk perempuan juga positif cuma barang pemakaian lama, makanya kita rehab, yang kita tahan hanya dua yakni RR dan RU," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA