Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Luhut Berharap Kesaksiannya Bisa Meredam Kegaduhan Isu 'Papa Minta Saham'

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Senin, 14 Desember 2015, 16:59 WIB
Luhut Berharap Kesaksiannya Bisa Meredam Kegaduhan Isu 'Papa Minta Saham'
menko polhukam
rmol news logo Menko Polhukam Luhut Binsar Pandjaitan mengakui bahwa 'kasus minta saham' telah membuat gaduh. Kedatangannya ke Mahkamah Kehormatan Dewan digarapkan bisa membantu meredam kegaduhan tersebut.

"Saya dengan memberikan keterangan ini akan membuat lebih jelas permasalahannya," ujar Luhut saat bersaksi di sidang MKD, kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta (Senin, 14/12).

Karena itu sendiri mengimbau agar publik tidak terlibat terus dengan kegahuan tersebut. "Mari kita sama-sama menahan diri untuk tidak bereaksi berlebihan," ucapnya.

Namun, dia menambahkan, bukan berarti tidak diambil tindakan terkait isu papa minta saham tersebut. "Saya percaya MKD tempat mengambil keputusan yang baik," tegasnya, termasuk kalau ditemukan ada indikasi pidana silakan.

Yang jelas, dia menambahkan, sikap Presiden soal Freeport sudah tegas. Agar perpanjangan kontrak Freeport dibahas paling cepat dua tahun sebelum berakhir, seperti tertuang dalam aturan.

"Presiden punya sikap jelas mengenai ini. Kami pembantunya punya sikap yang sama," tandas mantan Kepala Staf Presiden ini. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA