Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Partai Oposisi Malaysia Temui Ketua PP Pemuda Muhammadiyah Pagi Ini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Senin, 06 April 2015, 05:22 WIB
Partai Oposisi Malaysia Temui Ketua PP Pemuda Muhammadiyah Pagi Ini
anwar ibrahim
rmol news logo Anggota parlemen dari partai oposisi Malaysia, Pakatan Rakyat, akan menyambangi gedung dakwah PP Muhammadiyah di Jalan Menteng Raya, Jakarta Pusat, pukul 09.00 pagi ini (Senin, 6/4).

Rombongan yang dipimpin Wakil Ketua Pakatan Rakyat, Tian Chua, tersebut akan diterima Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak.

Sedianya Nurul Izzah, putri tokoh oposisi Malaysia Anwar Ibrahim, yang memimpin langsung rombongan partai oposisi yang terdiri dari Partai Keadilan Rakyat (PKR), Parti Islam se-Malaysia (PAS) dan Partai Aksi Demokrasi (DAP) itu.

Namun Nurul Izzah kembali ke Malaysia kemarin setelah mendapat kabar kakeknya, Datuk Ibrahim Abd Rahman (ayah Anwar Ibrahim) meninggal dunia.

Sebelum ke Muhammadiyah, anggota parlemen dari partai oposisi Malaysia ini telah menemui sejumlah lembaga di Indonesia seperti partai politik, LSM, termasuk kantor media massa.

Dalam lawatan ini, mereka menggalang dukungan dari sejumlah tokoh dan lembaga Indonesia untuk mendukung peningkatan kualitas demokrasi di Malaysia, termasuk terkait pembebasan Anwar Ibrahim yang saat ini kembali menjalani masa tahanan dalam kasus sodomi kepada bekas asisten pribadinya. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA