Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Kongres, Demokrat Aceh Dukung SBY

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Senin, 30 Maret 2015, 00:58 WIB
Jelang Kongres, Demokrat Aceh Dukung SBY
sby
rmol news logo Jelang pelaksanaan Kongres Partai Demokrat Mei mendatang, dukungan kepada Susilo Bambang Yudhoyono terus mengalir.

Kini giliran Partai Demokrat Aceh menyatakan sudah bulat bertekad mencalonkan kembali SBY menjadi Ketua Umum DPP Partai Demokrat periode 2015-2020.

"Kami keluarga Besar Partai Demokrat Aceh akan tetap mendukung Kongres III Partai dengan tetap menjunjung persatuan dan kebersamaan Partai," tegas Ketua DPD Partai Demokrat Aceh, Nova Iriansyah, dalam siaran persnya (Minggu, 29/3).

Pernyataan tersebut sekaligus mempertegas sikap PD Aceh tentang kesiapannya untuk mencegah terjadi perpecahan.

"Partai Demokrat Aceh tetap menjaga kebersamaan serta menolak ajakan, hasutan, provokasi, dan segala bentuk kegiatan dari pihak manapun yang tujuannya memecah belah partai," ujar Nova Iriansyah dalam jumpa pers, yang didamping Ketua DPC PD Aceh Besar HT. Ibrahim dan Ketua DPC Nagan Raya Iskandar Daud.

Sikap komit Partai Demokrat Aceh mensukseskan Kongres PD-III dan meminta kesediaan SBY untuk kembali menjabat Ketua Umum, karena keyakinan Partai PD akan kembali meraih kejayaan di masa mendatang. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA