Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pendiri Demokrat Jagokan Ani Yudhoyono jadi Ketua Umum

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Senin, 09 Maret 2015, 03:23 WIB
Pendiri Demokrat Jagokan Ani Yudhoyono jadi Ketua Umum
ani yudhoyono
rmol news logo Semua kader Partai Demokrat punya hak yang sama untuk maju sebagai calon Ketua Umum dalam Kongres III yang akan digelar dalam waktu dekat ini di Bali. Malah calon ketum bisa juga berasal dari eksternal bekas partai penguasa tersebut.

"Karena di dalam AD/ART Partai Demokrat sangat jelas dikatakan bahwa Partai Demokrat ini adalah partai terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung menjadi anggota Partai Demokrat," jelas Wakil Ketua Umum DPP Forum Komunikasi Pendiri dan Deklarator Partai Demokrat Subur Sembiring saat dihubungi (Minggu, 8/3).

Melihat dinamika yang berkembang saat ini, Subur yakin semua kader pemilik suara sudah punya gambaran siapa calon yang akan mereka pilih nanti.

Subur sendiri menjagokan Ani Yudhoyono. Karena dengan pengalaman yang dimilikinya, bekas Ibu Negara tersebut sangat berpotensi membesarkan Partai Demokrat. Apalagi istri Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono tersebut, pernah menjadi Wakil Ketua Umum saat Demokrat dipimpin Prof. Subur Budhisantoso.

"Ibu Ani merupakan kader inti Partai Demokrat yang sangat diharapkan mampu memberi kesejukan pada upaya perekrutan anggota untuk terus bisa dikembangkan menuju keberhasilan pada pileg dan pilpres 2019 mendatang," ungkapnya. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA